oleh

Ini Pesan Plt Kadis Pendidikan Sumenep Pada CPNS

News Satu, Sumenep, Kamis 28 Maret 2019- Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun anggaran 2018 di lingkungan Dinas Pendidikan (Disdik) Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim) mendapatkan sambutan hangat dan disambut disambut langsung oleh Plt Kepala Dinas Pendidikan, Dr. Muhammad Saidi, M.Pdi, Kamis (28/3/2019) di Aula Ki Hajar Dewantara.

“Saya ucapkan selamat datang dan bergabung di Dinas Pendidikan Sumenep kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2018,” kata Plt Kepala Dinas Pendidikan, Dr. Muhammad Saidi, M.Pdi, Kamis (28/3/2019).

Ia mengatakan, para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang baru bergabung di lingkungan Dinas Pendidikan (Disdik) Sumenep, benar-benar bekerja maksimal. Sehingga, mutu dan kualitas Pendidikan di Kabupaten Sumenep terus mengalami kemajuan.

“CPNS sekarang harus rajin dan aktif di Sekolah, sehingga mutu dan kualitas pendidikan di Sumenep bisa lebih maju dan baik,” ujarnya di depan para CPNS formasi 2018.

Bagi CPNS yang sudah segera menghadap Kepala Sekolah Masing-masing sesuai dengan Surat Keputusan (SK).

“Silakan langsung menghadap Kepala Sekolah (Kasek) masing-masing sesuai dengan SK yang dikeluarkan untuk mendapatkan SMPT,” tandasnya.

Perlu Diketahui, jumlah CPNSD di lingkungan Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sumenep sebanyak 153 Orang dengan rincian formasi eks K2 berjumlah 113 orang dan sebanyak 40 orang dari formasi umum. Acara tersebut di hadiri Kasubag Umum , pejabat dan staf  Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep. (Ifa/Adv)

Komentar

News Feed