Walikota Batu Lantik 9  Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional

News Satu, Kota Batu, Selasa 7 Juli 2020- Wali Kota Batu Hj. Dewanti Rumpoko Selasa (7/7/2020) siang. melantik 9 Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional di lingkungan Pemkot Batu. Pelantikan 9 pejabat itu  berlangsung diruang rapat utama lt.5, Balai Kota Among Tani, Kota Batu.

Dalam acara tersebut selain dihari Walikota juga dihadiri Wakil Walikota Batu Ir.H.Punjul Santoso, Sekda Kota Batu Drs.Zadim Effisiensi beserta Kepala BKPSDM Drs.Siswanto serta 9 pejabat yang akan dilantik.

Walikota Batu dalam sambutannya mengucapkan selamat  bertugas kepada pejabat yang baru dilantik. Menurutnya, sebagai seorang Aparatur  Sipil Negara (ASN) harus siap  ditempatkan di manapun.

“Ini merupakan suatu amanah dan anugerah. Tolong itu bisa dijadikan pedoman untuk bisa bekerja dan mengabdi dengan baik. Mudah mudahan siapapun yang sudah diberikan amanah ini bisa menjalankannya dengan baik,” harap Walikota Dewanti.

Ditambahkan, saat ini masih belum bisa beraktivitas normal seperti biasanya. Untuk itu pihaknya minta kepada pejabat yang baru dilantik untuk tetap mengabdi walaupun dalam situasi dan kondisi seperti ini.

“Pejabat yang baru dilantik tetap mengabdi meski dalam kondisi Pandemi Covid-19,” pungkasnya. (Wiyono)

Komentar