Maskimalkan Pelayanan, BPRS Bhakti Sumekar Buka Cabang Di Setiap Kecamatan

EKONOMI, NEWS, REGIONAL1167 Dilihat

News Satu, Sumenep, Kamis 12 April 2018- Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bhakti Sumekar, Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim) terus berbenah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Bahkan hampir setiap Kecamatan baik di Kepulauan maupun daratan BPRS Bhakti Sumekar membuka cabang.

Dengan adanya cabang di setiap Kecamatan, para nasabah BPRS Bhakti Sumekar tidak akan lagi repot-repot datang ke kantor Pusat. Tak ayal saat ini nasabah BPRS Bhakti Sumekar milik Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Sumenep ini, terus mengalami peningkatan dari tahun ketahun, seperti Cabang BPRS Bhakti Sumekar di Kecamatan Rubaru, baru diresmikan 17 bulan saat ini jumlah nasabahnya mencapai 579 nasabah.

“Sejak dibuka pada Desember 2016, Nasabah di bank kami sudah mencapai 579,” kata Erfani, Kepala Cabang BPRS Bhakti Sumekar Rubaru, Kamis (12/4/2018).

Ia menjelasakan, di BPRS Bhakti Sumekar tidak hanya melayani tabungan biasa saja, melainkan juga melayani tabungan Deposito dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan hingga 12 bulan.

“Nasabah Deposito kami sudah ada 87 orang,” terangnya.

Ia merinci nasabah yang mendepositokan uangnya di kami dalam jangka 1 bulan, ada sekitar 6 nasabah, terus yang batas waktunya 3 bulan sebanyak 9 nasabah, 6 bulan ada 11 orang dan 1 tahun sebanyak 61 orang.

“Sedangkan 579 orang nasabah di program tabungan lain, terdiri dari penabung Tabungan Hari Raya (Tahara) sebanyak 3 orang, Simpanan Pelajar (Simpel) 155 orang, Tabungan Barokah 408 orang, Tabungan Kurban 2 orang, Tabungan Haji 9 orang, Tabungan Umroh 2 orang,” pungkasnya. (Roni)

Komentar