oleh

Air Sugihan Kabupaten OKI, Dulu Tertinggal Kini Makin Di Depan

News Satu, Ogan Komering Ilir, Jumat 14 Februari 2020- Pembangunan di Kecamatan Air Sugihan, Ogan Komering Ilir (OKI) makin menggeliat. Kecamatan yang berjarak paling jauh dari Ibu Kota Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), kini tidak lagi jadi wilayah tertinggal.

“Kami berterima kasih kepada Pemkab OKI yang telah menyalurkan alokasi anggaran baik itu dari pusat maupun dari Kabupaten, baik itu dana ADD dan dana lainnya sehingga seluruh desa di kecamatan Air Sugihan bergeliat membangun sarana dan prasarana infrastruktur,” Ujar Tokoh masyarakat Air Sugihan H. Hamid Sarpani pada Acara Pelantikan Kades Terpilih Kec. Air Sugihan.

Infrastruktur yang paling dirasakan masyarakat Ujar Sarpani penerangan listrik yang sudah dirasakan masyarakat.

“Kini 90 persen wilayah Air Sugihan sudah terang benderang, dari dulu gelap gulita di malam hari,” tukasnya.

Wakil Bupati OKI H. M. Dja’far Shodiq mengungkap kunjungan rombongan Pemkab ke Kecamatan Air Sugihan dalam rangka mendengarkan langsung aspirasi dari masyarakat.

“Kami Pemerintah Kabupaten OKI selalu berkomitmen untuk selalu mendengarkan aspirasi langsung dari masyarakat dalam rangka mewujudkan pembangunan desa-desa yang ada di Kabupaten OKI,” Ucap Wabup Shodiq, Jumat (14/2/2020).

Shodiq juga berkomitmen bahwa pemerintah akan ditengah masyarakat baik diperkotaan hingga ke pelosok desa.

“Menghadirkan pemerintah bagi masyarakatnya bukan hanya yang dikota-kota, bahkan di desa-desa, yang dulu terpencil jadi yang terdepan,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut jPemkab OKI melalui Baznas Kabupaten OKI menyerahkan bantuan Bedah Rumah kepada warga kurang mampu, Membagika 38 Paket Sembako, serta program Khitanan Masal kepada 38 anak di Kecamatan Air Sugihan. (Hasan/Diskominfo OKI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.