Covid-19, Kodim 0402 OKI Bantu Warga Kurang Mampu

News Satu, Ogan Komering Ilir, Selasa 21 April 2020- Bentuk kepedulian dalam upaya meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19, Komando Distrik Militer (Kodim) 0402/OKI-OI, memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Pematang Buluran Kecamatan Sirah Pulau Padang (SP Padang) Kabupaten Ogan Komering Ilir ( OKI) dan juga kepada para tukang ojek bentor di Kabupaten Ogan Ilir ( OI).

“Semoga dengan bantuan sembako ini dapat meringankan beban warga kurang mampu dan para tukang ojek bentor,” kata Dandim 0402 OKI-OI, Letkol Czi Zamroni S.Sos didampingi Kasdim Mayor Chk Ernanda Laksanawan SH, MH kepada wartawan, Selasa (21/4/2020).

Ditengah pandemi Covid-19 ini, Dandim mengatakan, pihaknya selalu berupaya membantu masyarakat OKI-OI, dan mengingatkan masyarakat untuk selalu jaga jarak, menjaga kesehatan keluarga, dan kalau tidak ada kepentingan jangan keluar rumah, kalaupun sangat penting jangan lupa pakai masker,” tukas Dandim.

Baca Juga :  Covid-19, Jamaah Haji di Sumenep Terancam Gagal Berangkat

Adapun bantuan tersebut berupa 10 Kg beras, 1 Kg minyak goreng, 1 Kg gula dan telur. Dalam bantuan sembako tersebut, ucapan rasa terimakasih datang dari salah satu warga setempat, seorang ibu (nenek,red) penerima bantuan, Siti Nurai.

“Terimakasih kepada Kodim 0402/OKI-OI, yang telah membantu kami, dengan bantuan tersebut kami sangat tertolong dan terbantu. Apalagi disaat pandemi Covid-19 dan menjelang menyambut bulan suci Ramadhan yang tak lama lagi, Jumat ini sudah masuk bulan puasa. Semoga Kodim 0402/OKI-OI beserta keluarganya, diberikan Kesehatan dan Rezeki, Amiin…,” ucap Siti Nurai. (Hasan)

Komentar