Polres Ogan Komering Ilir Bekuk Bandar Narkoba

Polres Ogan Komering Ilir Bekuk Bandar Narkoba

News Satu, Ogan Komering Ilir (OKI), Sabtu 20 Oktober 2018- Upaya untuk memberantas peredaran narkotika di wilayah Bumi Bende Seguguk terus dilakukan oleh Polres Ogan Komering Ilir (OKI). Kali ini Satreskoba Polres Ogan Komering Ilir (OKI) berhasil meringkus seorang Bandar narkoba asal Desa Pantai, Kecamatan SP Padang pemakai obat-obatan terlarang tersebut.

Kapolres OKI AKBP Ade Harianto, SH, MH melalui Kasat Narkoba AKP Herry Yusman didampingi Kasubag Humas, Ipda Ilham Parlindungan mengatakan, penggerebekan kali ini dilakukan di pondok khusus yang dijadikan tempat transaksi narkoba di Desa Pantai, Kecamatan SP Padang.

“Berawal dari informasi yang kita dapat dari masyarakat dan ditindak lanjuti dengan melakukan penyelidikan. Ternyata informasi itu akurat dan akhirnya kita melakukan penggerebekan di pondok yang berada di dalam kebun di Desa Pantai,” terangnya, Sabtu (20/10/2018).

Lanjutnya, dari hasil penggerebekan di pondok tersebut polisi berhasil mengamankan 3 orang tersangka. 1 orang pengedar, Saidi alias Ketek (33) warga Desa Pantai, Kecamatan SP Padang, kemudian 2 orang lainya yang merupakan pemakai yakni Maliki alias Kece dan Fery Arsandi alias Fe’i. selengkapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.