Penemuan Mayat Di Bibir Pantai Gegerkan Warga Pamekasan

Penemuan Mayat Di Bibir Pantai Gegerkan Warga Pamekasan
Penemuan Mayat Di Bibir Pantai Gegerkan Warga Pamekasan

News Satu, Pamekasan, Minggu 21 Oktober 2018- Warga Pamekasan, Madura, Jawa Timur (Jatim) digegerkan dengan mengambangnya mayat di bibir pantai Jumiang, Kecamatan Tanjung, Pademawu.  Mayat yang memakai Kaos hitam dan celana dalam ini ditemukan oleh nelayan setempat saat hendak melaut.

“Penemuan mayat tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Pademawu,” kata Koordinator Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pamekasan Budi Cahyono, Minggu (21/10/2018).

Saat ditemukan, kondisinya mengapung di perairan pesisir Pantai Jumiang dengan kondisi tubuh telungkup, tanpa baju dan hanya mengenakan celanan pendek. Jasad tanpa identitas itu sudah membusuk dan sebagian rambutnya telah rontok dan mengeluarkan aroma tak sedap.

“Kemungkinan sudah lama telah meninggal,” ujarnya.

Sementara, Kasubbag Humas Polres Pamekasan AKP Osa Maliki mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan Polres Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi, dan beberapa Polsek di Tapal Kuda terkait dengan penemuan mayat tanpa identitas tersebut.

“Kami masih menyelidiki penemuan mayat di Pantai Jumian,” katanya dengan singkat.

Proses evakuasi dilakukan petugas gabungan BPBD Pemkab Pamekasan, Polsek Pademawu dibantu anggota TNI dari Koramil Pademawu. (Syaiful)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.