NEWSPAMEKASANREGIONALRUTAN

Lapas Pamekasan Touring Sembako Di Bulan Ramadhan

839
×

Lapas Pamekasan Touring Sembako Di Bulan Ramadhan

Sebarkan artikel ini
Lapas Pamekasan Touring Sembako Di Bulan Ramadhan
Lapas Pamekasan Touring Sembako Di Bulan Ramadhan

News Satu, Pamekasan, Sabtu 15 April 2023- Lapangan Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pamekasan, Madura, Jawa Timur, melakukan touring sembako di bulan ramadhan. Mereka dengan guyub melakukan Touring dan Bakti Sosial dengan semangat “Pemasyarakatan Peduli Tahun 2023” memeriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59.

Tak ayal jika di kegiatan Touring Bakti Sosial ini dipimpin langsung Seno Utomo yang selaku Kepala Lapas Kelas IIA Pamekasan. Lalu juga diikuti petugas dan ibu dharma wanita dari Lapas Pamekasan dengan kompak.

“Titik kumpul keberangkatan yaitu di halaman depan Lapas Pamekasan dengan tujuan beberapa tempat,” katanya, Sabtu (14/4/2023).

Lanjut Seno, terkait tempat yang akan didatangi kegiatan ini adalah diantaranya desa Samiran kecamatan Proppo kabupaten Pamekasan. Di sana Tim Lapas Pamekasan membagikan kurang lebih 20 paket Sembako untuk warga kurang mampu di sekitar wilayah tersebut.

“Tujuan kegiatan Touring dan Bakti Sosial pada HBP ke-59 Tahun 2023 yang juga bertepatan pada bulan suci Ramadhan tahun ini,” tandasnya.

Pada kali ini bisa menjadi sebagai wujud kepedulian insan pemasyarakatan pada bulan penuh berkah. Yakni khususnya Lapas Kelas IIA Pamekasan terhadap sesama dengan memberi bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Apalagi pasca Covid-19 yang telah melanda bangsa indonesia belakangan ini, membuat kita harus peka terhadap sesama untuk membantu masyarakat sekitar,” ucapnya.

Menurut pantauan media, bingkisan ini juga mungkin tidak seberapa nilainya juga dilihat. Namun ini sebagai wujud kepedulian mereka untuk membantu dan berbagi kepada warga yang kurang mampu di pelosok bumi gerbang salam.

“Semoga bermanfaat bagi semua meski dengan paket yang sederhana ini. Bismillah semua bisa berkah sesuai dengan harapan segenap jajaran dan warga,” imbuhnya. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.