PCNU Kota Probolinggo Beri Penghargaan Pada Wali Kota

News Satu, Probolinggo, Sabtu 15 April 2023- Wali Kota Probolinggo, Jawa Timur, Habib Hadi Zainal Abidin diberi penghargaan oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU).

Piagam penghargaan itu diberikan kepada Wali Kota Probolinggo atas peran aktif dan partisipasinya dalam rangka kegiatan Satu Abad Nahdlatul Ulama yang diadakan PCNU Kota Probolinggo.

Piagam tersebut ditandatangani Ketua PCNU Samsur, Sekretaris Ilyas Rolis, Wakil Rois Bisri Nali dan Katib Kiai Muhtarom.

“Terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan. Mudah-mudahan sinergi serta kolaborasi yang terjalin antara Pemerintah Kota Probolinggo dan PCNU serta seluruh masyarakat dapat bermanfaat bagi semuanya,” kata Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin, Sabtu (15/4/2023).

Baca Juga :  Wali Kota Probolinggo, Rawan Kecelakaan Akibat Tidak Ada Palang Pintu Perlintasan

Penyerahan penghargaan di berikan kepada perwakilan pemkot Probolinggo dalam kegiatan peringatan Nuzulul Qur’an di Klinik NU, Jalan Mastrip.

Sementara itu, Ketua PCNU Kota Probolinggo Samsur membenarkan bahwa dalam kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan oleh PCNU, pihaknya memberikan penghargaan khususnya kepada wali kota dan forkopimda atas support dalam rangka memperingati 1 Abad NU.

“Beliau mengawal suksesnya 1 Abad NU di Sidoarjo sampai-sampai survei langsung. Pada saat pelaksanaan Kominfo live streaming dan Bagian Kesra membantu konsumsi untuk Jemaah yang jumlahnya sekitar 2000-an. Terima kasih kepada Pak Wali dalam 1 Abad NU menuju Abad kedua,” ucapnya.

Mantan Kepala Kantor Kemenag Kota Probolinggo ini juga menyebutkan support yang diberikan Wali Kota Habib Hadi untuk PCNU begitu luar biasa.

Baca Juga :  Wali Kota Probolinggo Kukuhkan Puluhan Guru Penggerak

“Tentu kami sangat berterimakasih. Mudah-mudahan Pak Wali sukses, Pemkot semakin hebat dan handal untuk masyarakat semakin sejahtera. Di bawah kepemimpinan beliau kemaksiatan semakin tidak ada, peningkatan spiritual masyarakat semakin baik, itu yang kami harapkan,” pungkasnya. (Bambang)

Komentar