Bocah 4 Tahun Di Probolinggo Ini Membuat Geger Warga

Bocah 4 Tahun Di Probolinggo Ini Membuat Geger Warga

News Satu, Probolinggo, Jumat 19 Oktober 2018- Warga Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur (Jatim), digegerkan dengan Fugo Ardiansyah, seorang bocah yang masih berumur 4 tahun. Pasalnya, alat kelamin Fugo Ardiansyah sudah tersunnat, saat bangun tidur.

“Saya kaget juga saat, Fugo Ardiansyah (anaknya, red) memperlihatkan alat kelaminnya sudah tersunnat,” kata Karyani, ibu dari Fugo Ardiansyah, Jumat (19/10/2018).

Dipercaya alat kelamin Fugo Ardiansyah yang telah disunnat dilakukan mahluk gaib atau sebangsa jin, sebab selama ini Fugo tidak pernah disunat. Selain itu, Fugo tidak menangis kesakitan, dan di alat kelaminnya tidak mengeluarkan bercak darah.

“Dia (Fugo Ardiansyah, red) tidak menangi, dan di alat kelaminnya tidak mengeluarkan bercak darah,” ujarnya.

Kejadian aneh yang dialami Fugo Ardiansyah ini, membuat geger warga sekitar. Bahkan, tetangga maupun warga dari luar Kelurahan Jati berdatangan ke rumah Fugo Ardiansyah untuk melihat langsung kondisi Fugo yang diduga disunat oleh mahluk gaib atau sebangsa jin.

“Banyak tetangga yang datang dan melihat langsung kondisi Fugo, karena ini merupakan kejadian aneh,” pungkasnya. (Bambang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.