HEADLINEHUKRIMNARKOBANEWSPROBOLINGGOREGIONAL

Kasus Narkoba Jadi Perhatian DPRD Kota Probolinggo

1204
×

Kasus Narkoba Jadi Perhatian DPRD Kota Probolinggo

Sebarkan artikel ini
Kasus Narkoba Jadi Perhatian DPRD Kota Probolinggo
Kasus Narkoba Jadi Perhatian DPRD Kota Probolinggo

News Satu, Probolinggo, Jumat 22 September 2023- Bakesbangpol bersama DPRD Kota Probolinggo gelar kegiatan sosialisasi bahaya Narkoba kepada masyarakat dengan tujuan antisipasi dan pemahaman soal bahayanya barang haram Narkoba itu. Kegiatan itu digelar di aula Bakesbangpol Kota Probolinggo.

Ketua DPRD Kota Probolinggo Abdul Mujib mengatakan adanya temuan Badan intelijen dan  pihak kepolisian RI kerjasama dengan jaringan internasional dengan temuan ribuan ton Narkoba di Indonesia.

“Ini menjadi perhatian kita, adanya temuan Narkoba serta memberikan pemahaman kepada masyarakat bahayanya Narkoba,” katanya, Jumat (22/9/2023).

Abdul Mujib menegaskan kegiatan tersebut langkah pemerintah memberikan pahaman dengan bentuk materi kepada masyarakat Kota Probolinggo.

“Langkah ini memberikan kepekaan kepada masyarakat agar tidak masuk ke lingkungan khususnya di Kota Probolinggo,” tandasnya.

Disinggung soal anggota DPRD Kota Probolinggo apa ada yang terlibat dalam penggunaan narkoba, abdul Mujib mengakui untuk saat ini belum ada yang terlibat soal Narkoba.

“Untuk saat ini belum ada dari anggota DPRD Kota Probolinggo,” pungkasnya.

Kegiatan sosialisasi Narkoba yang menjadi narasumber selain Ketua DPRD Kota Probolinggo yaitu dari Kasat Narkoba Polres Probolinggo Kota, AKP Joko dan Kepala Bakesbangpol Kota Probolinggo, M. Sonhaji. (Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.