oleh

Ketua DPC PKB Kota Probolinggo Temui Muhaimin Iskandar

News Satu, Probolinggo, Kamis 13 Januari 2022- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Probolinggo, Abdul Mujib, bersama rombongan menemui Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB, Muhaimin Iskandar, saat beristirahat di Warung Rawon nguling, kabupaten Pasuruan, tepatnya jam 09.00 Wib, Kamis (13/1/2022).

Berdasar data yang dihimpun, Cak Imin sapaan akrabnya akan menghadiri acara di salah satu pondok pesantren yang ada di Situbondo, Jawa Timur.

Ketua DPC PKB kota Probolinggo, Abdul Mujib, mengakui, bahwa dirinya bersama walikota Probolinggo, Hadi Zainal Abidin, menemui langsung Cak Imin di warung makan yang berlokasi di Pasuruan.

“Ya, benar. Saya bersama walikota Probolinggo, menemui beliau di warung rawon nguling Pasuruan,” ujarnya.

Ia menjelaskan, tujuan mengenai tujuan Muhaimin Iskandar yakni dalam rangka mendatangi pesantren yang ada di Situbondo. Mengenai tujuan detailnya, pihaknya mengatakan tidak tahu persis soal itu.

“Saya tidak tahu tujuan kemana. Namun saya dapat info tujuannya kesalah satu pondok pesantren yang ada di Situbondo,” paparnya.

Selain itu, pihaknya juga mengatakan bahwa tujuan dirinya menemui Muhaimin Iskandar, tak lain hanya sharing-sharing soal undang-undang Pemilu sembari membicarakan tentang masa Plt. Walikota dan bupati pasca pemilu 2024 nanti.

“Kita bersama Cak Imin hanya membicarakan soal undang-undang Pemilu dan masa Plt. Walikota dan Bupati,” tutupnya.(Bambang)

Komentar

News Feed