Mobil Tanki vs Minibus di Jalur Pantura Probolinggo – Situbondo

News Satu, Probolinggo, Senin 21 Maret 2022- Terjadi kecelakaan di jalan pantura Probolinggo – Situbondo. Lokasi TKP di desa Pajurangan, kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Lokasi berdekatan dengan wisata Bukit Bentar.

Sebuah mobil minibus Avanza nopol S. 1248.VY baku hantam dengan truk muatan solar nopol N. 8635.WC.Petistiwa itu mengakibatkan sopir truk kondisinya mengalami patah tulang. Selanjutnya di bawa RS. PG. Wonolangan, Dringu, Kabupaten Probolinggo.

Informasi yang terhimpun di lokasi. Mobil minibus Avanza melaju sangat kencang dari arah timur menuju arah barat.Hingga menabrak truk bermuatan solar itu.

“Minibus melaju dari timur. Hingga menabrak truk tanki itu, ” ujar Budi salah satu warga yang berada di lokasi itu, Senin 21/3/2022).

Sementara, Kanit Laka Lantas Polres Probolinggo, Iptu Nyoman, hingga berita ini di terbitkan belum bisa memberikan keterangan.

“Mohon maaf mas, masih kami kumpulkan data dan informasi saksi terkait kejadian laka lantas ini, sabar ya mas, nanti saya kirimkan rilisnya kalau sudah lengkap,” ucap Iptu Nyoman di lokasi kepada wartawan.(Bambang) 

Komentar