HEADLINENEWSPEMKOT PROBOLINGGOPROBOLINGGOREGIONALTAPAL KUDA

Wawali Kota Probolinggo Takziyah ke Rumah Warga

198
×

Wawali Kota Probolinggo Takziyah ke Rumah Warga

Sebarkan artikel ini

News Satu, Probolinggo, Selasa 19 Februari 2019 Puluhan kerabat dan para tetangga serta pejabat menghadiri acara pemakaman istri dari H. Didik ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Pemuda Pancasila Kota Probolinggo, Jawa Timur (Jatim).

Tampak hadir juga H. Sobri Soufis, Wakil Wali Kota Probolinggo. Ia menemui langsung H. Didik untuk menyampaikan belasungkawa atas wafatnya istrinya, almarhumah Hj. Wati.

“Kami ikut berduka cita dan mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan almarhumah diberi tempat terindah oleh Allah SWT di sisiNya, Amin,” ujar Sobri Soufis, Selasa (19/2/2019).

Namun demikian, Wawali Probolinggo ini menyampaikan maaf karena tidak bisa mengukuti acara pemakaman sampai selesai, sebab masih ada tugas dan agenda pemerintahan.

“Terima kasih kepada Wakil Wali Kota yang telah hadir meski sebentar, itu kami kami maklumi karena masih ada acara pemerintahan,” tutur H Didik kepada reporter News Satu.

Selain Wawali, tampak juga hadir sejumlah pejabat ke rumah duka H Didik, seperti Kepala Dinas Perkim, Agus Hartadi, para LSM, dan aktivis lainnya. (Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.