RSUD Moh Anwar Sumenep Buka Poli Penderita Kanker Dan Tumor

News Satu, Sumenep, Rabu 8 April 2020- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Moh. Anwar Sumenep, Madura, Jawa Timur, terus melakukan pembenahan dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Bahkan, Rumah Sakit milik Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep ini, membuka Poli Onkologi bagi para penderita Kanker dan Tumor.

“Kami informasikan kepada masyarakat, bahwa di rumah sakit ini telah memiliki dokter specialis bedah Onkologi,” terang Direktur RSUD dr. Moh. Anwar, dr. Erliyati, Rabu (8/4/2020).

Ia mengatakan, jika ada masyarakat Sumenep yang menderita kanker atau tumor segera memeriksakan diri, sehingga bisa cepat tertangani dengan baik oleh dokter specialis.

“Kami sudah memiliki ahlinya. Dan kami juga akan bekerjasama dengan BPJS kesehatan,” ujarnya.

Baca Juga :  RSUD Moh Anwar Sumenep Terima Penghargaan Program Pencegahan P2HIV

Dibukanya Poli Onkologi ini, nampaknya mendapatkan sambutan baik dari masyarakat. Bahkan, Aini (28) warga Kecamatan Bluto merasa senang, karena selama ini para penderita kanker atau tumor harus diperiksa ke Rumah Sakit di Surabaya. Namun semenjak adanya Poli Onkologi, para penderita tinggal datang ke RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep.

“Kami harap di rumah sakit ini, mampu menangani semua penyakit yang diderita masyarakat. Supaya tidak perlu di rujak ke Surabaya,” harapnya. (Hasan)

Komentar