oleh

Gubernur Khofifah Anugerahkan Satyalancana Karya Satya Pada 67 ASN Pemprov Jatim

News Satu, Surabaya, Jum’at 20 Agustus 2021- Penghargaan atas pengabdian dan pengorbanan sebagai seorang abdi negara sebagai bentuk prestisius bagi warga negara. Apalagi diberikan saat peringatan HUT RI ke 76 oleh Kepala Daerah setempat.

Nah, buktinya Gubernur Jawa timur Khofifah Indar parawansa dikesempatan itu, secara Khusus menyematkan secara langsung Penghargaan Tanda Kehormatan. Kali ini yakni berupa penghargaan berbentuk Satyalancana Karya Satya Tahun 2021.

Itu atas berbagai dharma bhakti aparatur sipil negara atau ASN yang memenuhi syarat dan kecakapan khusus dalam berkerja di lingkungan kerjanya. Sehingga dinilai memiliki peran penting dalam mewujudkan pembangunan daerah Jawa timur selama ini.

Tercatat ada 67 bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Jatim yang digelar di Gedung Negara Grahadi Surabaya, pada Kamis (19/8/2021) kemarin. Tak ayal jika raut wajah bangga dan bahagia tergurat di antara mereka yang berkesempatan berjejer dengan prokes ketat selama prosesi

“Penghargaan ini diberikan berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 34/TK/Tahun 2021 tentang Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya,” ungkapnya. Jum’at (20/8/2021).

Itu sebagai wujud penghargaan kepada kalangan ASN yang telah berbakti selama 10, 20 dan 30 tahun. Dengan teknis disematkan secara bertahap selama beberapa hari dengan tetap menjaga protokol kesehatan ketat.

“Bahkan sebelum dimulai semua jalani screening. swab antigen, serta telah divaksin covid-19,” tukasnya.(Yud)

Komentar