Plh Danramil Pedamaran Beri Penghargaan Regu Tenda Terdisiplin

News Satu, Ogan Komering Ilir, Senin 26 Desember 2022- Diwakili Plh Danramil 02/Pedamaran Letda Inf Joni Ilham, Komandan Komando Distrik Militer 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos., M.M., M.I.Pol menutup kegiatan Perkemahan Kebangsaan yang diselenggarakan oleh Kodim 0402/OKI.

Melalui Letda Inf Joni Ilham dalam sambutannya Dandim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra mengatakan, ucapan terima kasih kepada seluruh adik-adik Pramuka yang terlihat begitu semangat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan selama tiga hari di tempat ini.

“Demikian pula dengan kakak-kakak pembina dan para pembawa materi juga tak lupa saya sampaikan banyak terima kasih,” ucapnya.

Lanjut Letda Inf Joni Ilham, saya berharap, kegiatan perkemahan Pramuka  ini memiliki makna yang penting untuk melatih anggota Pramuka menjadi mandiri, memiliki karakter yang baik dan mampu bekerjasama dalam setiap aktivitasnya.

“Sehingga, bisa membawa sesuatu yang bermakna bagi semua yang terlibat didalamnya dan percayalah bahwa masa depan anak-anak yang terlibat gerakan Pramuka akan cemerlang,” katanya.

“Melalui kegiatan perkemahan Pramuka yang berlangsung selama 3 hari 2 malam ini, anggota Pramuka dapat belajar untuk menjaga lingkungan hidup, mengasihi dan menghargai sesama, serta dapat saling mengenal satu dengan yang lainnya,” pungkasnya.

Usai kata sambutan tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan pengumuman pemenang lomba pentas seni putra dan putri, serta pemberian penghargaan kepada regu tenda terdisiplin, terbersih dan terkompak.

Kegiatan perkemahan Pramuka yang digelar Kodim 0402/OKI ini, diikuti SMA 1 Kayuagung, SMA 4 Kayuagung, Pondok Pesantren Al-Mumtazah Kecamatan Pedamaran dan Saka Wira Kartika Kodim 0402/OKI berjumlah 128 orang. (Hasan)

Komentar