HALO TNIHEADLINENEWSPAMEKASANREGIONALTNI/POLRI

Kecamatan Waru Jadi Sasaran Pra TMMD Ke 119 Tahun 2024

789
×

Kecamatan Waru Jadi Sasaran Pra TMMD Ke 119 Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
Kecamatan Waru Jadi Sasaran Pra TMMD Ke 119 Tahun 2024
Kecamatan Waru Jadi Sasaran Pra TMMD Ke 119 Tahun 2024

News Satu, Pamekasan, Rabu 7 Februari 2024- Jajaran Kodim 0826 Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dijadwalkan akan melaksanakan kegiatan program TMMD Ke-119 di bumi gerbang salam. Bahkan secara khusus akan dilaksanakan di Desa Tampojung Pregi Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan kedepan.

Sebagai awalan dan masa cek persiapan personil sebelum terlaksananya program TMMD tersebut Kodim 0826/Pamekasan melakukan Pra-TMMD Ke-119. Hal ini ditandai dengan upacara pembukaan Pra TMMD Ke-119 di Lapangan Upacara Makodim 0826/Pamekasan pada awal pekan ini.

Menurut Letkol Inf Ubaydillah, nantinya pelaksanaan Pra TMMD ini sangat penting untuk menghasilkan pekerjaan secara maksimal. Sehingga pencapaian dalam program TMMD bisa tepat waktu dan hasilnya sesuai dengan target dan berkualitas seperti harapan berbagai pihak di pamekasan.

“Dalam pelaksanaannya Pra-TMMD ini akan mengerjakan sasaran fisik diantaranya pembangunan jembatan dan pembuatan jalan rabat beton,” katanya, Rabu (7/2/2024).

Ditambahkan, secara interinsik dengan adanya kegiatan Pra-TMMD ini, ada harapan saat pelaksanaan TMMD Ke-119, nantinya dapat tercapai sesuai dengan yang semua harapkan. Termasuk adanya berbagai capaian yang telah ditargetkan oleh pimpinan demi kesejahteraan rakyat di wilayah teritorialnya.

“Semoga semua bisa berjalan lancar dan bisa memberi manfaat besar bagi masyarakat setempat setelah selesai digelar. Bersama rakyat TNI kuat, dengan semangat kemanunggalan beraama pemerintah daerah dan masyarakat,” pungkasnya. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.