Seorang Janda Bernasib Apes di Bulan Ramadhan

News Satu, Probolinggo, Kamis 7 April 2022- Sukarti Inawati (66) seorang janda asal kelurahan Wiroborang, kecamatan Mayangan, pemilik warung kopi Stadion Bayuangga kota Probolinggo bernasib sial. Bu Ina panggilannya, menceritakan bahwa HP Android miliknya hilang saat di taruh di meja warungnya. HP hilang itu diduga di curi seorang pembeli kopi dan mie goreng di warungnya sekitar pukul 14.00 Wib.

“Saya tidak ada perasaan curiga kepada pembeli itu. Pembeli itu sebelumnya pesan kopi dan mie goreng bersalaman dulu seakan pernah kenal dengan saya,” ujarnya, Kamis (7/4/2022).

Bu Ina mengakui bahwa dirinya setelah membuat kopi dan mie pesanannya. Pembeli itu keluar alasan mau ketemannya dan akan kembali lagi. Namun setelah ditunggu hingga menjelang Adzan Ashar tidak berkunjung kembali ke warung Bu Ina itu.

“Sampai berapa lama ditunggu gak kembali. Setelah saya cari Hand phone tidak ada di meja. Baru saya terasa bahwa Handphone phone saya di curi pembeli itu. Saya nurut apa yang dia omongkan hingga saya buat mie goreng dua piring dan kopi pesanannya dua gelas. Padahal orang satu orang,” sambungnya.

Inawati menegaskan dirinya merasa di hipnotis atau di gendam-gendam dan tidak mengenal pelaku. Diperkirakan pelaku berusia 35-40 tahunan. Dan selanjutnya dirinya akan melaporkan kejadian ini kekantor Polisi.

“Kemungkinan, saya terkena hipnotis. Kejadian ini akan saya laporkan ke polisi. Sebab di HP saya ada email, Akun, nomer WA penting juga data-data lainnya takut di buat negatif oleh pelaku itu. Saya beli Handphone itu sebesar 1 juta 6 ratur ribu sudah setahun lalu lamanya,” tutupnya.(Bambang) 

Komentar