HEADLINEKESEHATANLIFE STYLENEWSNEWS SATUREGIONALSUMENEP

RSUD Sumenep Hadirkan Pelayanan Poli Kulit Dan Kelamin Untuk Masyarakat

3490
×

RSUD Sumenep Hadirkan Pelayanan Poli Kulit Dan Kelamin Untuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini
RSUD Sumenep Hadirkan Pelayanan Poli Kulit Dan Kelamin Untuk Masyarakat
RSUD Sumenep Hadirkan Pelayanan Poli Kulit Dan Kelamin Untuk Masyarakat

News Satu, Sumenep, Senin 6 Mei 2024- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar Sumenep, Madura, Jawa Timur, telah melangkah lebih jauh dalam meningkatkan akses kesehatan masyarakat dengan pelayanan poli kulit dan kelamin.

Keputusan ini dilakukan sebagai respons terhadap kebutuhan masyarakat, khususnya terkait masalah kesehatan kulit dan kelamin, seperti keputihan pada wanita.

Poli kulit dan kelamin di RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep menjadi solusi atas kebutuhan masyarakat akan layanan kesehatan yang komprehensif dan berkualitas. “Dokter spesialis yang bertugas di poli ini, seperti dokter Susanti Rusmala Dewi, Sp.DV, dan dr. Novia Indriyani Adisty, Sp.KK, telah siap memberikan layanan terbaik kepada pasien.

Menurut Direktur Utama RSUDMA, dokter Erliyati, keputihan adalah masalah yang tidak bisa dianggap sepele bagi wanita. Hal ini dapat disebabkan oleh berbagai faktor, mulai dari perubahan hormonal hingga infeksi bakteri.

“Oleh karena itu, penting bagi wanita yang mengalami keluhan ini untuk segera berkonsultasi dengan dokter spesialis,” katanya, Senin (6/5/2024).

Dokter Erliyati juga menekankan pentingnya menjaga kebersihan dan pola hidup yang sehat sebagai langkah preventif terhadap masalah kulit dan kelamin.

“Pakaian dalam yang tidak sesuai, kurangnya kebersihan, dan pola makan yang tidak sehat dapat meningkatkan risiko terjadinya masalah kesehatan ini,” jelasnya.

Direktur RSUDMA Sumenep ini menambahkan, dengan adanya poli kulit dan kelamin ini, masyarakat Sumenep tidak perlu lagi merasa kesulitan dalam mendapatkan perawatan kesehatan yang mereka butuhkan.

“Kami siap memberikan pelayanan terbaik dan solusi yang tepat bagi pasien yang mengalami masalah kulit dan kelamin,” pungkasnya. (Robet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.